Sabtu, 28 Juli 2012

Sebenarnya apakah yang dimaksud dengan "Buah Ajaib"?

Pernahkah anda mendengar istilah "Super Fruit" atau dalam bahasa Indonesia lebih dikenal dengan "Buah Ajaib" ?



Seharusnya buah ini berbeda dengan buah-buahan lain yang mudah ditemukan di pasar-pasar dan supermarket.
Namun kini istilah "Buah Ajaib" telah digunakan secara berlebihan, sehingga mulai kehilangan maknanya. "Buah Ajaib" kini hanyalah istilah pemasaran dan tidak dikaitkan lagi dengan pembuktian ilmiahnya sama sekali. Menjadi hal yang biasa bagi produsen untuk mengklaim produk buahnya sebagai "Buah Ajaib", entah karena bentuknya yang eksotik ataupun karena alasan yang lain, yang belum ada pembuktian adanya manfaat tambahan bagi tubuh atau tidak.
Saat ini banyak buah-buahan yang diklaim memiliki ORAC Score(Oxygen Radical Absorbance Capacity) yang tinggi. Yaitu kemampuan buah tersebut untuk menyerap radikal bebas yang ada didalam tubuh, yang muncul akibat hasil dari proses pencernaan makanan, aktivitas tubuh, maupun polusi udara dan kontaminasi makanan.
Yang perlu anda ketahui adalah, bahwa tidak selamanya ORAC Score yang tinggi pada buah tertentu...sama nilainya dengan produk yang dihasilkan dari buah tersebut. Bahkan seringkali klaim khasiat ini belum dibuktikan dalam penelitian laboratorium, apalagi secara Human Clinical Trial.
Jadi...belum tentu klaim "Buah Ajaib" dari suatu produk dengan kemasan yang menarik, benar-benar dapat memberikan manfaat seperti yang dijanjikan.
Seperti anda ketahui, bahwa sebagian besar tumbuh-tumbuhan menyediakan nutrisi dasar bagi tubuh kita. Dan sebagian besar tumbuh-tumbuhan itu memiliki komposisi nutrisi yang tidak lengkap, karena fungsinya hanyalah penyedia bahan dasar bagi tubuh untuk diolah selanjutnya oleh tubuh. Tumbuh-tumbuhan ini lebih dikenal dengan "Tanaman Makanan". Contohnya adalah: Pisang, Anggur, Jeruk, Acai, Manggis, Apel, dll.
Berbeda dengan "Tanaman Makanan", ada sebagian kecil tumbuh-tumbuhan yang sudah memiliki komposisi nutrisi yang seimbang, sehingga memberi manfaat kesehatan bagi kita yang memakannya. Tumbuh-tumbuhan ini lebih dikenal dengan"Tanaman Obat". Contohnya adalah: Pace atau Mengkudu, yang dalam bahasa Inggris disebut dengan Noni.
Tak perlu diragukan lagi bahwa "Tanaman Makanan" seperti Pisang, Anggur, Jeruk, Manggis, dll, mengandung Flavonoids danCarotenoids, yang berguna bagi tubuh kita. Namun apabila kita tidak memakannya dalam kondisi segar, ada kemungkinan kandungan nutrisi yang bermanfaat akan rusak akibat proses produksi di pabrik atau karena pembusukan yang terjadi dengan cepat, sehingga kita tidak mendapatkan manfaat seperti yang dijanjikan.

Pilihannya adalah, makan selagi dalam kondisi segar, atau tidak usah sama sekali.

Namun, tanaman yang telah dibuktikan oleh para peneliti sebagai "Tanaman Obat" seperti Noni, memiliki komposisi nutrisi alami yang ajaib. Sangat berbeda secara mendasar dengan "Tanaman Makanan" karena kandungan zat yang saling bersinergi, membentuk zat bioaktif. Zat bioaktif ini yang meningkatkan kesehatan tubuh kita.
Dalam penelitian, sangat sulit ditemukan tanaman di bumi ini yang memiliki kandungan nutrisi sebaik Noni. Mengapa?
Karena Noni memiliki kandungan Iridoids didalamnyaIridoids adalah zat yang dihasilkan oleh sebagian kecil "Tanaman Obat" sebagai mekanisme pertahanan terhadap infeksi dan ancaman lainnya.
Iridoids inilah yang ditemukan didalam Noni dalam jumlah besar, yang memicu serangkaian aktivitas biologis, yang secara ilmiah telah dibuktikan dapat meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan energi tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, mempertahankan kadar Kolesterol HDL, dan meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah.
Bahkan penelitian menunjukkan bahwa komposisi Iridoids yang ditemukan dalam Noni, tidak ditemukan dalam tanaman lainnya.
Anda tidak akan menemukan Iridoids ini dalam "Tanaman Makanan" seperti Apel, Anggur, Acai, Manggis, yang hanya mengandung Flavanoids dan Carotenoids untuk memicu bioaktifitas.

Apa yang salah dengan Flavanoids dan Carotenoids?

Walaupun Flavanoids adalah zat yang bermanfaat bagi tubuh, karena aktivitas antioksidannya, namun Flavanoids mengalami kerusakan secara signifikan akibat pemrosesan, panas, oksigen, dan pembusukan. Oleh karena itulah apabila anda tidak dapat memakannya dalam keadaan segar, lebih baik tidak usah memakannya sama sekali.
Sebagai contoh, berdasarkan hasil penelitian terakhir terhadap buah Acai yang diklaim sebagai "Buah Ajaib", setelah disimpan selama 1 bulan dalam suhu kamar, kandungan Flavonoidsnya menurun stabilitas dan potensinya hingga 35%. Dan setelah 4 bulan, penurunannya begitu drastis hingga 80%.
Sehingga pada akhirnya, semua waktu, biaya, dan upaya pemasaran yang telah diinvestasikan untuk menciptakan suatu "Produk Super" menjadi tidak tepat, karena manfaat yang diharapkan dari produk alaminya sesungguhnya telah hilang.
Penelitian yang menunjukkan adanya penurunan potensi Flavonoids dan Carotenoids dalam "Buah Ajaib" telah membuktikan bahwa sesungguhnya tidak ada yang pantas disebut sebagai "Buah Ajaib".
Namun Noni tentu saja BERBEDA. Karena Noni yang telah dikenal luas sebagai "Tanaman Obat", memiliki kandungan bioaktif Iridoids dalam jumlah besar. BERBEDA karenakandungan bioaktif Iridoids yang unik dalam buah Noni, telah dibuktikan tetap stabil dan tahan terhadap proses pengolahan di pabrik.
Sebagai hasilnya, Iridoids dalam Noni tetap memiliki manfaat yang luar biasa terhadap kesehatan, meskipun telah terpapar oksigen, pemanasan, cahaya dan pengolahan pabrik, serta penyimpanan dalam waktu lama.
Hal ini menjelaskan mengapa Iridoids Noni dapat mempertahankan potensi manfaatnya secara maksimal sesuai kondisinya saat dipetik hingga dimasukkan kedalam botol. Ditambah lagi GARANSI manfaat maksimalnya hingga 2 tahun berikutnya.
Dan tak seperti produk lainnya yang tidak memberi jaminan manfaat penuh dari kandungan iridoidsnya, Noni memastikan tiap tetesnya memiliki manfaat maksimal bagi kesehatan, seolah-olah anda memetiknya langsung dari pohon. Dan ini dibuktikan dengan hasil uji klinis Human Clinical Trial, yang telah ditinjau oleh kalangan medis dan akademisi dari luar/pihak ketiga.
Dengan Minuman Bioaktif Tahitian Noni, anda akan mendapatkan manfaat maksimal dari kandungan Bioaktif Iridoidsnya.DIJAMIN.

Bagaimana dengan produk jus lainnya?

Bahkan produk jus dengan merk terkenal sekalipun tidak dapat mendekati manfaat Iridoids Tahitian Noni. Juga ramuan herbal Cina yang telah terkenal kemanjurannya, tidak dapat menyamai tingginya kandungan Iridoids dalam Tahitian Noni.
Inilah rahasia sesungguhnya dari Iridoids Tahitian Noni. Yaitu sifatnya yang Adaptogen. Tingginya kadar Iridoids dalam Noni, membuatnya menjadi Adaptogen yang luar biasa. Ini yang menarik..., Adaptogen adalah zat alami yang bekerja memperbaiki ketidakseimbangan, tanpa menimbulkan efek samping. Cara kerja Adaptogen adalah dengan meningkatkan kemampuan fungsi tubuh untuk beradaptasi terhadap serangan dari luar..
Adaptogen dari Tahitian Noni memiliki kecerdasan untuk bekerja secara personal, sesuai fungsi dan kebutuhan tubuh masing-masing, untuk mencapai kualitas kesehatan yang lebih tinggi.
Dan semua klaim ini didukung oleh ratusan penelitian ilmiah, yang menunjukkan bahwa Iridoids yang ditemukan secara melimpah dalam semua produk Tahitian Noni, benar-benar dapat memberikan manfaat sesuai yang dijanjikan.
Yang terpenting dari semua penelitian ilmiah ini adalah, Human Clinical Trial. Yaitu uji klinis yang dilakukan terhadap manusia, yang memiliki validitas yang tinggi dalam membuktikan manfaat suatu zat terhadap manusia. Dalam hal ini, tinjauan literatur yang tidak dapat diverifikasi asalnya, ataupun percobaan dokter diluar laboratorium tidak termasuk didalamnya.
Human Clinical Trial merupakan pengujian tertinggi dalam menguji cara kerja suatu zat didalam tubuh manusia. Sedangkan pengujian yang tidak melibatkan manusia, hanya akan menghasilkan kemungkinan potensi kerja yang dapat terjadi didalam tubuh manusia.

Apa manfaatnya mengetahui hal ini bagi anda?

Human Clinical Trial adalah demonstrasi cara kerja Tahitian Noni dalam meningkatkan kesehatan anda apabila anda mengkonsumsinya.
Beberapa manfaat luar biasa Tahitian Noni, yang telah dikonfirmasi dengan Human Clinical Trial adalah, perlindungan terhadap jantung dan pembuluh darahantioksidanmenjaga kesehatan persendianmeningkatkan energi dan daya tahan ototmeningkatkan kekebalan tubuhmenjaga kesehatan kulit, dan banyak lagi lainnya.
Tidak ketinggalan puluhan publikasi ilmiah dalam bentuk jurnal yang telah diterbitkan secara luas dan telah diuji oleh banyak ilmuwan dan dokter, mengenai manfaat Noni bagi tubuh kita.

Jadi, berapa takaran penggunaan Noni bagi anda dan keluarga?

Tentu saja takarannya tidak akan sama, tergantung tubuh dan kondisi yang sedang dihadapinya. Tahitian Noni memberikan kebebasan kepada anda untuk menentukan takaran terbaik bagi diri anda. Apakah diri anda sedang dalam latihan berat, atau aktifitas padat bersama keluarga, atau bersantai menikmati kualitas kesehatan yang prima..., anda yang memilihnya.
Keunikan bioaktif Iridoids yang merupakan Adaptogen sungguh nyata. Tahitian Noni akan menyediakan kebutuhan Iridoids yang tubuh anda dan keluarga anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar