Senin, 01 Oktober 2012

Cara Memulai Mengembangkan Usaha Tahitian Noni Anda



BioactivistHadiri acara bimbingan khusus mengembangkan usaha Tahitian Noni terdekat di Kota Anda. Untuk melihat jadwal Acara klik sekarang Jadwal Acara Pertemuan Tahitian Noni

Jenis Pertemuan:

Bioactive Academy 1

Bioactive Academy 1 (BA1) adalah bimbingan kupas tuntas semua produk Tahitian Noni tentang macamnya dan kegunaannya, dibarengi juga bimbingan untuk memahami kunci awal apa saja yang harus dilakukan untuk mulai mengembangkan usaha Tahitian Noni Anda ke taraf Usaha Perorangan. Bagi Anda yang berminat untuk mengembangkan usaha Tahitian Noni maka acara ini diwajibkan jika anda ingin cepat mulai menumbuhkan usaha Tahitian Noni Anda.

Bioactive Academy 1Bioactive Academy 2

Bioactive Academy 2 merupakan bimbingan mengembangkan usaha Tahitian Noni ke taraf Bisnis Organisasi, Anda bisa mengikuti bimbingan ini setelah mengikuti Bioactive Academy 1 dan telah mempunyai Team minimal 3 orang di dalam Organisasi Anda.

TNP : Tahitian Noni Presentation

Tahitian-Noni-PresentationTahitian Noni Presentation (TNP) adalah acara kupas tuntas produk Tahitian Noni, mengapa Tahitian Noni terbukti mampu menyeslesaikan ratusan penyakit kronis yang bahkan tidak dapat diselesaikan dengan obat-obatan kimia, bagaimana animo para dokter di Indonesia yang telah menggunakan Tahitian Noni untuk menolong pasiennya, apa saja peran anda sebagai Member Tahitian Noni terhadap kesehatan keluarga Anda dan apa peluang Anda sebagai Member TNI untuk mendapatkan kemajuan finansial hidup Anda.

NIOP : New IPC Orientation Program

New IPC Orientation Program (NIOP) adalah bimbingan kunci untuk memahami langkah awal apa untuk segera memulai mengembangkan usaha Tahitian Noni Anda. Bagi Anda yang berminat untuk mengembangkan usaha Tahitian Noni maka acara ini diwajibkan jika anda ingin cepat mulai menumbuhkan usaha Tahitian Noni Anda.

CBT : Certified Bioactive Training

Liputan-CBTCertified Bioactive Training (CBT) adalah bimbingan secara khusus menjelaskan semua produk Tahitian Noni secara khusus terhadap fungsi dan penggunaannya terhadap 25 macam penyakit populer di Indonesia, dibimbing langsung oleh salah satu Dokter. Bagi anda yang serius untuk menjadi spesialis Tahitian Noni maka pertemuan ini cocok untuk Anda.

Bagi anda yang mempunyai kesungguhan hati mengembangkan Usaha Tahitian Noni Anda dan ingin mengikuti acara pertemuan Tahitian Noni, langsung hubungi sekarang 087838717872 (pram) dan 087839345418 (Lis) untuk asistensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar