Jumat, 04 Mei 2012

TAHITIAN NONI JUICE (Advertorial)



Tahitian Noni merupakan Suplemen Makanan Terbaik yang efektif bagi orang yang mengkonsumsi lemak berlebihan tapi kurang asupan vitamin dan fiber. nutrisi yang cukup seimbang sangat diperlukan untukmembuat sel tubuh kita bekerja dengan optimal.
Bekerja ditingkat Molekuler untuk merevitalisasi seluruh Sistem di dalam tubuh kita ( Self Healing), memperbaiki, mengaktifkan, meremajakan dan meregenerasi sel secara optimal. bekerja pada akar masalah bukanpenghilang gejala. Dapat bersinergi dan dikonsumsi bersamaan dengan obat (Komplimenter), sehingga mengoptimalkan kerja obat dan menimimalkan efek samping.
Proses yang didukung Riset dan Pertanggungjawaban Medis dan Ilmiah yang Valid. Didukung oleh Lembaga Riset Independent. Melewati serangkaian pengujian Human Clinical Trial dan Riset yang berkelanjutan serta Patent Efek Therapy, sehingga dapat memberikan efek manfaat yang optimal serta aman dikonsumsi baik wanita hamil, ibu menyusui, balita maupun orang dewasa dan usia lanjut.
Terdaftar dalam PDR (Physicians Desk Reference) sebagai rujukan para dokter. Melewati Uji Tingkat Keamanan yang dilakukan oleh Scientific Committee Uni Eropa dengan standard yang sangat ketat sehingga mendapat Novel Food dan menjadi sat-satunya Juice Noni yang dapat dijual di Uni Eropa.

Alergi (83%),  Arthritis (75%),  Asma (67%),  Kanker (64%), Masa Otot (72%),  Depresi (78%), Diabetes (79%), Pencernaan (89%), Kekebalan Tubuh (79%), Energi (86%),  Sakit Jantung (77%), Gangguan Pernapasan (67%), Tekanan darah Tinggi (85%), HIV (55%), Sakit Ginjal (66%), Parkinson (48%), Menstruasi (80%), Kegemukan (67%), Lemah Mental (73%), Kulit dan Rambut (75%), Sexual (71%), Susah Tidur (71%), Rasa Sakit dan Sakit Kepala (84%), Stress (72%), Stroke (51%), Kebugaran (80%), Nyeri (87%) dan berbagai penyakit lainnya.


Salah satu zat penting yang terdapat dalam buah noni adalah proxeronine (zat pembentuk xeronine). Manusia sangat membutuhkan xeronine untuk menggerakkan enzim-enzim dalam tubuh. Kekurangan seronine tapat menimbulkan bermacam gangguan kesehatan, mulai dengan radang sendi, tekanan darah tinggi, berbagai gangguan akibat proses penuaan, sampai kanker.
Dengan mengkonsumsi Proxeronine dari luar akan membantu memulihkan gangguan kesehatan akibat kekurangan xeronine.
Tahitian Noni International menjadi Perusahaan Makanan Kesehatan NO.1 di Dunia dengan produk TN-Juice dan juga merupakan Produk kesehatan no.1 di Dunia. Oleh karenanya baik secara fakta, riset dan  penelitian serta pengakuan melalui 63-SERTIFIKASI HAK PATENT dari 186 HAK PATEN yang masih terpending, telah nyata memberikan manfaat Jus Tahitian Noni  dan produk perawatan kecantikan yang terbuat dari bahan dasar Noni yang kaya kandungan Pro-Xeronine telah memberikan kontribusi yang besar kepada jutaan orang di seluruh dunia (hampir di 85 negara) untuk mendapatkan Gaya dan Kualitas Hidup yang LEBIH BAIK, PRODUKTIF, KREATIF dst.
Alhasil, telah memberikan hasil yang NYATA dan telah merubah kehidupan jutaan orang dari berbagai kalangan (Pasien, Artis, Atletik dlsb. yang tersebar di hampir 90-negara) untuk mencapai Kehidupan dengan kualitas yang lebih baik.
Alergi, Asma, TBC, Sinusitis, Sariawan menahun, Tyroid, Amandel, Candidiasis, Diabetes SEX & Vitalitas, Stroke, Osteoarthritis, Osteoporosis, Jantung, Psiosirasis, Liver, Hepatitis, Ginjal, Autis, Lupus/Dermatomyositis, Kista/Miom, Hypo/Hyphertensi, Kolesterol/Asam Urat, Sakit kepala berat, Tumor, Leukimia, Kanker Payudara, Kanker Paru-paru, Kanker Usus, Kanker Rahim, Getah Bening, Radang Otak, Parkinson, Narkoba, HIV dsb.
Satu produk yang menawarkan berbagai macam manfaat kesehatan dan didukung oleh penelitian yang komprehensif, inilah produk kesehatan terbaik yang bisa anda dapatkan.

Tahitian Noni 1 Produk untuk semua penyakit

dari Bayi sampai Lansia

Tahitian Noni bisa menurunkan tingkat depresi hingga 85%
(Bagus bagi anak yang mau ujian, Karyawan dengan tingkat stress tinggi dll)

BPOM mengkategorikan Tahitian Noni sebagai Cairan OBAT Dalam karena manfaat dari Tahitian Noni yang telah diteliti oleh BPOM dan hasil uji klinis serta Hak Patent Efek Therapy pada berbagai penyakit.

Lindungi tubuh anda dari efek samping obat kimia dan saat ini pengobatan herbal sudah diakui diseluruh Dunia.

Tahitian Noni berasal dari Pulau tahiti di Pasifik dan dikemas di USA, Bahkan di Amerika Serikat dokter mengeluarkan resep obat untuk Tahitian Noni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar