Jumat, 18 Mei 2012

TAHITIAN NONI JUICE Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit

Seiring bertambahnya usia peradaban, perkembangan teknologi dari berbagai bidang juga ikut mengalami kemajuan. Kemajuan teknologi tidak hanya dibidang elektronik, tetapi juga mengalami peningkatan dibidang kesehatan. Banyak penelitian dan upaya pengobatan hingga penyembuhan dilakukan terhadap segala penyakit baik terhadap penyakit ringan hingga penyakit kronis seperti jantung dan kanker. Penelitian dan pengembangan teknologi kesehatan juga dilakukan oleh PT Tahitian Noni Internasional (TNI). Guna kepentingan kesehatan, PT Tahitian Noni Internasional mengembangkan produknya melalui Tahitian Noni Juice (TNJ).
Pada orang yang sakit terjadi gangguan sel di dalam tubuh, kebanyakan masalah itu terjadi karena tubuh kekurangan xeronin. Xeronin adalah alkaloid atau protein spesifik yang berfungsi sebagai rejuvenator, koregulator dan immunomodulator. Kandungan proxeronin yang ada dalam TNJ diyakini mampu memberi manfaat bagi tubuh. Mampu mengaktifkan sistem tubuh sehingga apa yang masuk ke dalam tubuh dapat dimaksimalkan. Karena itulah maka produk TNJ ini diformulasikan tidak kontra indikasi dengan obat.
Nutritionist – Nutritional Product Manager Tahitian Noni Independen Oktania K Sarungu’ mengatakan awalnya promosi yang dilakukan dalam penjualan TNJ ini sebagai makanan kesehatan. Minuman ini digunakan untuk mengaktifkan sistem tubuh didalam sel. Menurutnya, TNJ ini bersifat memberi nutrisi untuk sel.
Dari pengalaman sejumlah konsumen pengguna juice ini, ternyata didapat angka keberhasilan penyembuhan banyak penyakit. Mulai penyakit alergi, mengembalikan kebugaran stamina, mengatasi penyakit parkinson (sistem saraf pusat otak manusia mengalami kemunduran) hingga merokok.
“Orang yang biasanya aktif merokok lama kelamaan tidak akan merokok lagi setelah mengkonsumsi noni juice karena minuman ini menyebabkan rokok terasa pahit,” katanya.
Makanan Tradisional
Sebanyak 89 persen kandungannya adalah mengkudu dari jenis Morinda citrifolia. Tahitian Noni Juice (TNJ) adalah sari buah murni Morinda citrifolia yang diramu dengan campuran 11 persen anggur dan blueberry. Perlu diketahui, Morinda citrifolia ini adalah salah satu jenis mengkudu yang mengandung obat diantara 80 jenis mengkudu beracun dan yang mengkudu lainnya.
Kombinasi dengan buah anggur dan blueberry ini dilakukan melalui uji klinis di sebuah universitas di Amerika.
Selama proses pengolahan, tidak diambil biji dan kulit, tetapi hanya mengambil bagian buah dagingnya. Karena biji dan kulit mengkudu ini mengandung sabun, sehingga bagian ini diolah untuk merawat kulit (skin care).
Setelah melalui proses pemisahan dan pengolahan menjadi bubur (pure), akhirnya mengkudu ini dikirim ke pabrik pembotolan yang ada di Amerika, Jepang, Jerman dan Ghuang Zhuo China. Setelah dicampur, minuman ini dikemas melalui proses sterilisasi, pasteurisasi (pemanasan pada suhu di bawah titik didih untuk membunuh kuman). Tidak ada bahan pengawet dalam minuman kesehatan TNJ ini. Karena ph keasaman juice ini yang telah dikemas ini sudah tinggi yaitu dengan ph 3 – 3,5. Sehingga tidak perlu bahan pengawet lagi.
Kemasan didalam botol tidak sekedar memperlihatkan eksklusif atau mewah. Penggunaan botol dalam minuman ini agar antioksidan di dalamnya tetap terjaga. Botol berwarna hijau didalamnya juga mengandung pengurai ultraviolet yang menerobos masuk ke dalam kemasan.
Dengan pengamanan ini, tidak berlebihan jika minuman TNJ bisa bertahan selama 2 tahun didalam botol.
“Kecuali sudah dibuka dan tidak disimpan didalam lemari es, harus segera dihabiskan selama 7 hari,” ujar Nina.
Masa Penggunaan
Agar efek menyembuhkan terjadi maksimal, Nina menyarankan agar minuman ini dikonsumsi minimal 3 bulan hingga 6 bulan. Hal ini bertujuan agar kandungan didalam minuman ini membangun sistem secara sempurna dari sel yang rusak. Konsumsi pada bulan pertama memungkinkan kandungan minuman ini beradaptasi didalam tubuh., membersihkan toksin (racun). Lalu, pada bulan ke-2 hingga ke-6 memasuki masa pengobatan.
Sebaiknya TNJ dikonsumsi sebelum makan agar minuman ini menyiapkan sel-sel pencernaan. Untuk ukuran normal, TNJ dapat diminum setiap hari sebanyak 2 sloki (30 ml). Pada pagi dan malam hari. Apabila beraktivitas banyak atau sedang sakit dapat diminum lebih sering. Dan khusus untuk penderita sakit jantung, minuman ini harus ditahan terlebih dahulu dibawah lidah dahulu selama 20 detik sebelum ditelan agar merangsang sel-sel pembuluh darah bias menyerap secara langsung dan pastinya hal ini akan mempercepat kerja dari proxeronine dalam tubuh.
Tidak berbahaya
TNJ tidak berbahaya bagi bayi. Setiap 1 kilogram berat badan bayi dapat diberi 1cc TNJ.
Kendati rasanya asam, minuman ini tidak berbahaya bagi penderita gangguan lambung seperti maag karena saat dicerna, minuman ini berubah menjadi basa yang justru menghasilkan enzim.
Dari hasil uji klinis ternyata buah mengkudu dengan efek sinergisme anggur dan blueberry inipun ternyata mampu mengatasi berbagai penyakit kanker, diabetes, anti jamur, anti peradangan, alergi dan penyakit degeneratif, gangguan. Tidak hanya itu, secara oral pun minuman ini dapat bekerja maksimal, buat konpres, usapan dan penyakit luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar