Minggu, 13 Januari 2013

MANFAAT KESEHATAN New Thrive Adaptogenics


Thrive Adaptogenics mengandung ratusan bioaktif yang bermanfaat, namun bioaktif yang paling kuat pada Thrive adalah iridoid. Iridoid merupakan senyawa yang sangat kuat yang dihasilkan oleh tanaman sebagai pertahanan terhadap infeksi dan ancaman kesehatan lainnya. Senyawa yang dinamis ini telah terbukti secara ilmiah di lebih dari selusin uji klinis pada manusia, yang memberikan beragam manfaat farmakologis; mampu memperbaiki fungsi sistem biologis dan kesehatan secara aman.



Melawan Advanced Glycation End products (AGEs)

AGEs merupakan senyawa kimia yang bersifat destruktif yang terbentuk ketika molekul gula surplus tidak semestinya bergabungkan dengan molekul protein dan lipid . Max merupakan pelindung dan penghambat AGE yang kuat. Kandungan unik dari bioaktif pada Max membantu mencegah formasi AGEs untuk memberikan perlindungan terhadap kerusakan yang ditimbulkannya.

Pembuluh Darah yang Sehat (Angiogenesis)

Penelitian telah menemukan bahwa bioactives pada Max dapat membantu tubuh mengenali pembuluh darah abnormal yang mempromosikan pertumbuhan sel yang tidak sehat dan menghambat pembentukan dan pertumbuhan pembuluh darah abnormal ini.

Meningkatkan Kesehatan Jantung  dan Fungsi Sirkulasi Darah

Bioaktif yang ditemukan pada Max secara alami meningkatkan kesehatan jantung dan sistem sirkulasi. Uji klinis telah menemukan bahwa ekstrak Morinda Citrifolia (kandungan inti yang ditemukan pada Max) membantu memperbaiki kekentalan darah dengan mengurangi total waktu aliran darah tersebut.







Memberikan Reaksi Peradangan Yang Sehat

Max secara alami memberikan respons peradangan yang sehat dalam tubuh. Kandungan bioactives pada Max menghambat produksi enzim yang berhubungan dengan peradangan yang tidak sehat, namun dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dalam mengatasi masalah peradangan dan persendian.


Mengoptimalkan Sistem Kekebalan Tubuh

Berbagai studi ilmiah telah menunjukkan dampak positif dari bioaktif terhadap sistem imun. Sebuah studi menemukan bahwa orang dewasa sehat yang minum bioaktif pada Max merasakan 30% kenaikan (dalam 2 bulan) pada perkembangan sel-sel sehat yang bertanggung jawab untuk melawan sel-sel jahat. Sel-sel jahat (misalnya virus) merusak tubuh dan bsa menyebabkan sakit/penyakit. Sel-sel sehat yang berfungsi sebagai pembunuh ini merupakan bagian utama dari pertahanan sistem imun/kekebalan.

Melawan Radikal Bebas

Iridoid secara ilmiah terbukti sebagai sumber antioksidan yang kuat. Iridoid meningkatkan penggunaan antioksidan glutathione. Iridoid juga membantu glutathione dan antioksidan lainnya dalam tubuh agar berfungsi lebih efektif.

Meningkatkan Fungsi Kesehatan Otak

Max telah terbukti menunjukkan kejernihan berpikir dan memperbaiki kamampuan kognitif pada kondisi tekanan tinggi (stres). Dalam sebuah studi ilmiah, sekelompok tikus yang diberi jus Morinda citrifolia (Kandungan utama pada semua minuman Thrive) berkinerja lebih baik dalam tes tekanan kognitif dibandingkan tikus yang tidak diberi bioaktif tersebut. Hal ini penting karena menekankankan bahwa Morinda citrifolioa membantu melindungi otak dari ketidakmampuan berpikir yang terjadi akibat stres yang kerap kita alami.

Meningkatkan Stamina Dan Mempertahankan Energi

Max telah menunjukkan kemampuan dalam meningkatkan energi dan ketahanan secara alami. Yang tak kalah penting, Max memperbaiki energi dan ketahanan tanpa membahayakan, seperti halnya kafein dan minuman energi lainnya. Bioaktif pada Max terbukti mampu meningkatkan energi manusia pada uji klinis yang menganalisis dampaknya pada 40 pelari jarak jauh. Setelah tiga minggu, para atlet ini memiliki kenaikan ketahanan hingga 21%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar