Minggu, 13 Januari 2013

MENGENAL BIOACTIVES


.

Apa itu Bioactives ?

Bioactive adalah senyawa alami yang secara biologis aktif dalam tubuh. Bioactive dari tanaman obat memiliki potensi untuk meningkatkan kesehatan dengan cara - cara yang melampaui apa yang biasa dilakukan oleh vitamin, mineral dan suplemen herbal. Hal ini berasal dari penelitian yang terus berkembang. Ilmuwan independen di seluruh dunia telah mengkonfirmasi bahwa sejumlah besar bioactive memberikan beragam manfaat kesehatan tanpa efek samping berbahaya.
Kandungan bioactive dalam produk Morinda Bioactives bersumber dari tanaman obat yang tervalidasi berpengaruh positif terhadap kesehatan. Mereka tidak terisolasi, termodifikasi atau tersintesis.

The Gold Standard of Bioactives.

Kami mempelopori industri bioactive, maka kami harus menerapkan standard. Dan kami menerapkan standar yang tinggi. Setiap produk yang dibuat harus memenuhi kriteria kualitas, nilai dan manfaat untuk dapat mengubah hidup lebih baik tanpa efek samping. Atau bisa disebut dengan kesehatan dengan nilai yang bermanfaat.

SAFE

Thrive sama sekali aman. Kandungan bioactive pada Thrive tidak menimbulkan efek samping berbahaya.

STABLE

Bioactive pada Thrive sangat stabil, karena kandungannya tidak berubah walaupun telah melalui suatu proses seperti pemanasan ataupun masa penyimpanan. Berbeda dengan nutrisi lain seperti flavonoids dan caratenoid yang dapat cepat hilang manfaatnya apabila telah melewati suatu proses pemanasan atau masa penyimpanan.

STANDARDIZED

Setiap penyajian Thrive dijamin memberikan kandungan bioactive yang terukur dan spesifik.

SOURCED NATURALLY

Bioactive pada Thrive bersumber dari alam dan tersajikan sesuai dengan senyawa alami ayng dimiliki. Berbeda dengan komposisi kimia pada farmasi, bioactive pada Thrive tidak terisolasi, termodifikasi atau tersintesis, dimana dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan.

SCIENTIFICALLY PROVEN

Kaya dengan penelitian, ratusan karya tulis yang telah diterbitkan dan uji klinis yang telah dilakukan membuktikan bahwa bioactive dalam Thrive memberikan manfaat kesehatan yang nyata.





1 komentar: