Sabtu, 14 April 2012

20 Alasan untuk Bergabung TNI


Anda mungkin sudah tahu bahwa bagaimana TNI penjualan menyentuh hampir 4 milyar hanya dalam 10 tahun yang singkat. Yang mungkin tidak Anda ketahui adalah, SEKARANG lebih dari sebelumnya: ini benar-benar waktu terbaik untuk terlibat dengan Tahitian Noni International untuk melihat babak baru kekuasaan dan kesempatan yang dilipat di depan Anda. Kami tidak hanya akan mengatakan itu dan melanjutkan, kami akan memberikan apa yang kita anggap sebagai 20 besar alasan yang kembali atas pernyataan.
TNI adalah pemimpin industri pasar Noni dan perusahaan MLM terbaik yang pernah.
  1. Sebuah rencana kompensasi yang solid dengan Kompresi Dinamis - setiap bit TNI menyatakan komisi 53% dibayar setiap bulan. Jika perusahaan lain melakukan hal ini, mereka disalin TNI.
  2. Bonus Pools - TNI membayar 8% dari komisi bulanan yang didasarkan pada global CV-belum pernah terjadi! Jika perusahaan lain melakukan hal ini, mereka disalin TNI.
  3. Bebas layanan pelanggan untuk merekrut dan pesanan produk, dengan dukungan berbagai bahasa.
  4. Tahitian Noni Lifestyle Center membuka seluruh dunia. Setiap lokasi termasuk Tahitian Noni Cafe ™, Tahitian Noni toko, dan pusat pelatihan TNI. Jika ada perusahaan MLM lain melakukan hal ini, mereka disalin TNI.
  5. Jalur Sukses - perusahaan yang didanai pelatihan, insentif, pengakuan dan penghargaan program yang memandu Pelindo baru melalui setiap langkah menjadi sukses dengan TNI.
  6. Unik, sulit menyalin, asli, suplemen industri terkemuka gizi yang mendapat hasil yang kuat di sekitar $ 2 per porsi (dengan asumsi 2 oz. Per hari yang dikonsumsi). Harga suplemen sintetis atau alam lainnya dan mencoba dan mengalahkan itu, terutama bila Anda membandingkan hasil mereka dengan yang dari Tahitian Noni ® Juice.
  7. Mustahil-untuk-menduplikasi cerita (meskipun murah, tiruan jelas telah mencoba), yang berakar di sudut paling eksotis di dunia, Tahiti. Beberapa telah keluar dengan cerita serupa, tetapi mereka pasti disalin TNI.
  8. Sebuah perusahaan diakui telah menciptakan seluruh perekonomian di suatu negara sangat membutuhkan pekerjaan dan perdagangan, sehingga mendapatkan pengakuan dunia di PBB. Tidak ada perusahaan yang akan pernah dapat menyalin itu!
  9. Produk unggulan diposisikan dalam, pasar yang paling kuat vertikal menguntungkan dalam perekonomian saat ini: nutrisi, penurunan berat badan, perawatan kulit dan kecantikan, dan gizi pendamping hewan.
  10. Masih salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dalam industri pemasaran jaringan, dan salah satu yang paling cepat berkembang dari seluruh 20 sampai 30 tahun terakhir.
  11. Ribuan orang dikirim ke Tahiti hanya dalam 10 tahun, dengan ratusan lebih terjadi setiap tahun.
  12. Dibuat jutawan lebih cepat dibandingkan perusahaan lain dalam sejarah MLM.
  13. Setelah hampir 10 tahun dalam bisnis, lima sama pendiri bersatu dalam tujuan yang sama, bersatu dalam tujuan dan bekerja sama tanpa konflik atau negatif di atas. Masih terfokus pada janji mereka untuk "memotong Anda dan tidak memotong Anda keluar" dan membuat kuat, keputusan kepemimpinan berani untuk membuat itu terjadi.
  14. Perusahaan terus tumbuh lebih cepat di pasar aslinya dari negara lain di dunia. AS masih tumbuh pada tingkat fenomenal.
  15. PR besar dan kampanye membangun merek menempatkan produk Tahitian Noni ® tepat, positif di mata publik di TV, radio, internet, dan cetak, sehingga memperkuat perekrutan IPC dan daya ritel.
  16. Sebuah daftar panjang juru bicara mengesankan untuk Tahitian Noni ® produk dari olahraga, gizi, kesehatan, ilmu pengetahuan dan masyarakat lainnya.
  17. Kuat baru ShopTNI konsep, sebuah program yang didukung perusahaan yang menempatkan Pelindo untuk menciptakan sebuah bisnis rumahan yang menarik ritel dan menambahkan posisi Hadiah anggota baru dengan rencana kompensasi. Konsep ini memberikan Pelindo menembak yang lebih baik menjadi sukses antara 87% orang yang MLM-menolak. Tidak ada perusahaan yang memiliki program terfokus yang bahkan mulai mendekati kekuatan dari rencana kami.  
  18. Produk Power baru yang memberikan Pelindo berkualitas pilihan untuk membeli sejumlah produk dan gratis satu, sehingga menggandakan keuntungan eceran.
  19. Program dan alat yang dirancang untuk tumbuh volume dan Tahitian Noni merek, termasuk film utama tentang TNI, Pelindo kami, produk kami, dan kisah kita.
  20. Memimpin program Berbagi yang benar-benar bebas untuk IPC. TNI menuangkan sumber daya ke dalam menghasilkan lead dan kemudian memberikannya ke Pelindo secara gratis, termasuk semua volume di masa depan berkenaan dengan mereka lead. Kebanyakan perusahaan lain dalam industri untuk biaya lead.
Kami menantang siapa pun, di mana saja - untuk menunjukkan kepada kita perusahaan yang telah dilakukan, tidak, dan akan berbuat lebih banyak untuk perwakilan independen! Menunjukkan kepada kita perusahaan yang telah berkembang lebih cepat dari awal, perusahaan yang telah ditemukan dan memiliki sebagai banyak keberhasilan dalam menumbuhkan industri yang sama sekali baru, karena kita tahu itu tidak dapat dilakukan.Ambil di atas daftar 20 keuntungan bekerja dengan TNI dan menumpuk mereka melawan perusahaan lain.
Ini adalah fakta. Kami menantang siapa pun untuk menolak bahkan satu. Yang benar adalah kebenaran-SEKARANG ADALAH YANG PALING JELAS WAKTU TERBAIK UNTUK JOIN. 
Kesempatan TNI memang The Thing Satu Bagus ™ dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda, kekayaan Anda, hidup Anda, dan untuk semua orang di sekitar Anda .

To register as a distributor:  sebutkan No. ID: 3293047 LISTIA ANGGRAENI Hubungi kantor TNI terdekat Indonesia  

Pick Up Center kami di Medan : PUC  Tahitian Noni Medan
ALAMAT : Intiland Tower lt. 10 Suite 2 E (Ex. Wisma Dharmala)
Jl. Panglima Sudirman No. 101 – 103 Surabaya
 ALAMAT : Gedung Bank Mandiri lt. 4 Jl. Imam Bonjol No.7 Medan
(Sebelah Gedung DPRD atau Depan Lapangan Banteng Medan)

Pick Up Center Kami di Makassar
ALAMAT : Graha Pena Lt.2 Jl. Urip Sumoharjo No.20 Makassar
SULAWESI SELATAN

Pick Up Center Kami di YOGYAKARTA
ALAMAT : Wisma Hartono Lt.4 Jl. Jend Sudirman No.59
Yogyakarta 

 
 
Pick Up Center Kami di Pekanbaru

Alamat : Sudirman Square City Blok D.12 Pekan Baru
RIAU

  Mereka akan mencatat nama, alamat pengiriman, Photocopy KTP dan telepon anda. Mereka akan meminta no ID orang yang telah merekomendasikan anda.

Nama orang yang merekomendasikan anda  : LISTIA ANGGRAENI No. ID: 3293047 TNI akan memberikan no ID kepada anda. Catat dan ingat no ID anda Your ID#: ……………………………. Anda telah tergabung dalam keluarga besar TNI dan anda dapat membeli produk langsung ke perusahaan dengan menggunakan ID anda sendiri dan menerima bonus dengan merekomendasikannya kepada semua teman anda seperti yang saya lakukan. Untuk memulai bisa dengan menelepon PRAM 087838 717872

Tidak ada komentar:

Posting Komentar