Sabtu, 14 April 2012

PERTANYAAN SEPUTAR TAHITIAN NONI BIOAKTIF


Apa perbedaan antara tanaman pangan dan tanaman obat? 
Tanaman pangan memberikan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh manusia dan yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan Tanaman obat memberikan bioaktif untuk meningkatkan kesehatan.. Buah Nonidigunakan selama berabad-abad oleh Tahitians sebagai tanaman obat. Buah Noni digunakan untuk mendukung dan mempromosikan kesehatan yang baik dari penduduk pulau asli Tahiti untuk membantu mereka melalui badai kehidupan. 
 



Apa senyawa bioaktif? 
Bioaktif adalah senyawa kimia-seperti vitamin, mineral, dan elektrolit-yang menghasilkan aktivitas biologis dalam tubuh. 
Apakah Noni mengandung senyawa bioaktif? 
Noni menawarkan berbagai senyawa bioaktif yang unik. Ini bioaktif bekerja sama untuk meningkatkan kesehatan dan fungsi dari kedua tumbuhan dan sistem hewan. 

Jangan superfruits lainnya mengandung bioaktif? 
Superfruits, seperti Acai dan manggis, tanaman pangan. Para bioaktif utama superfruits biasa dan apa yang disebut adalah flavonoid dan karotenoid. Sayangnya, flavonoid dan karotenoid menurunkan pesat setelah diolah, ketika mereka terkena panas atau oksigen, dan bila disimpan. 
Jus super menggembar-gemborkan nilai ORAC, flavonoid dan / atau karotenoid memiliki efektivitas terbatas karena degradasi produk dan kurangnya bioaktif. Fakta sederhana adalah bahwa makanan tanaman seperti Acai, manggis, atau dari apa yang disebut superfruits lain yang paling bioaktif bila dimakan segar. 
Apa Iridoids? 
Iridoids adalah fitokimia kuat yang dihasilkan oleh tanaman sebagai mekanisme pertahanan diri. Sementara Iridoids ditemukan di sebagian besar tanaman, mereka tidak umum dalam buah-buahan. Senyawa ini dinamis menyediakan berbagai bioaktivitas. Mereka adaptif, yang berarti mereka dapat beradaptasi dengan lingkungan yang aman bermanfaat bagi kesehatan dan fungsi sistem biologi. 
Iridoids telah terbukti secara ilmiah untuk menghilangkan radikal bebas berbahaya, menjaga kolesterol pada tingkat normal yang telah ada, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, DNA dukungan, dan mendukung aktivitas otak yang sehat. 
Jangan Tahitian Noni ® Minuman bioaktif mengandung Iridoids? 
Tahitian Noni ® bioaktif Minuman berisi 12 nutrisi yang unik diklasifikasikan sebagai Iridoids. Ini Iridoids komponen kunci dalam Tahitian Noni bioaktif Minuman, diuji melalui studi klinis manusia dalam bidang berikut: 
Kardiovaskular Kesehatan 
Fungsi kekebalan 
Energi dan Daya Tahan 
Antioksidan Perlindungan 
Bersama Kesehatan 
Apa itu adaptogen? 
Adaptogen adalah tanaman yang meningkatkan kemampuan keseluruhan dari tubuh untuk beradaptasi dengan stres.Noni memberikan dukungan terhadap berbagai fisik, kimia, atau stres biologis. Hal ini memiliki efek normalisasi pada tubuh yang menargetkan ketidakseimbangan tanpa mempengaruhi sistem dengan benar berfungsi. Noni melakukan semua ini tanpa menghasilkan efek samping beracun. 
Apa saja manfaat dari adaptogen? 
Noni menempatkan dirinya terpisah dari superfruits dunia sebagai minuman bioaktif karena merupakan adaptogen kuat-yang berarti minuman bioaktif membantu "menjaga hak tubuh" atau "membantu biaya tubuh dalam keseimbangan" seperti bekerja dengan fungsi biologis alami tubuh. 
Sebagai adaptogen, Tahitian Noni bioaktif Minuman menawarkan mengesankan berbagai manfaat non-spesifik termasuk: 
• Mendukung sistem kekebalan tubuh 
• Melindungi hati 
• Melindungi DNA 
• Mengandung antioksidan kuat 
• Meningkatkan kesehatan bersama 
• Meningkatkan energi & daya tahan 
• Membantu menjaga tekanan darah pada tingkat yang sehat yang sudah ada 
• Membantu menjaga kolesterol HDL yang sehat dalam tingkat normal yang telah ada 
Apakah Iridoids stabil? 
Iridoids sangat stabil. Iridoids memiliki struktur kimia sederhana yang membuat mereka inheren kuat dalam lingkungan stres. Akibatnya, Iridoids mempertahankan komposisi kimia mereka bahkan ketika terkena oksigen, cahaya, dan panas-kegiatan yang terjadi selama pengolahan dan pasteurisasi yang sering menurunkan atau kerusakan senyawa kimia lemah. Struktur kimia yang sama juga berarti bahwa Iridoids tetap stabil selama jangka waktu penyimpanan. Stabilitas ini menjelaskan mengapa Iridoids mempertahankan potensi hampir penuh dari pohon ke botol dan memiliki umur simpan yang dijamin minimal dua tahun. Ini bioaktif tidak hanya berkhasiat setelah pengolahan, tetapi sangat bioavailable dalam tubuh. 
Seberapa cepat flavonoid dan karotenoid menurunkan? 
Setelah satu bulan penyimpanan pada suhu kamar, flavonoid dalam pulp Acai kehilangan sampai 35% dari stabilitas mereka, setelah empat bulan jumlah melompat sampai 80%. Hidup setengah untuk anthocyanin dalam buah Acai bisa sesingkat sembilan hari, dan dalam waktu dua minggu pengolahan, sebanyak setengah dari phytochemical aktif mungkin tidak lagi aktif. Flavonoid degradasi cepat di jus Acai dan manggis menjelaskan mengapa tidak ada penelitian yang signifikan untuk mendukung klaim produk Acai berbasis dan manggis berbasis. 
Karotenoid termasuk vitamin A zat, seperti betakaroten. Mereka juga sering terjadi di banyak buahan dan sayuran dan merupakan bioaktif utama dalam buah GAC. Seperti flavonoid, betakaroten tidak stabil dan cepat menurunkan bila terkena panas dan cahaya. 
Seberapa cepat Iridoids menurunkan? 
Senyawa bioaktif dalam Tahitian Noni bioaktif Minuman mempertahankan 100% potensi mereka diberi label untuk minimal dua tahun dalam botol belum dibuka. Dan bioaktif mempertahankan manfaat kesehatan mereka bahkan setelah pasteurisasi. Dalam pengujian terakhir, Iridoids ditemukan masih aktif di Tahitian Noni ® Minuman bioaktif yang sembilan tahun terakhir tanggal kedaluwarsa. 
Apa yang Anda maksud dengan bioavailabilitas? 
Bioavailabilitas menggambarkan jumlah senyawa yang mencapai sistem peredaran darah dan dikirim ke sel. Sejumlah faktor mempengaruhi ketersediaan hayati suatu zat, termasuk stabilitas dan kelarutan. Senyawa yang lebih stabil, semakin baik itu withstands kerusakan kimia bila terkena cahaya, panas, udara, penyimpanan, dll Senyawa lebih mudah larut, semakin mudah larut dalam cairan. Senyawa yang sangat larut dengan cepat diangkut oleh aliran darah ke seluruh tubuh, di mana mereka lebih mudah disampaikan kepada dan diserap oleh sel. 
Para bioaktif utama dalam buah Noni, Iridoids, yaitu senyawa yang sangat stabil yang menahan kerasnya pengolahan dan pasteurisasi. Iridoids juga sangat larut, yang berarti mereka larut dengan mudah ke dalam aliran darah, di mana mereka dapat disampaikan langsung ke sel-sel dalam tubuh. 
Apakah ada studi klinis manusia yang membuktikan efektifitas Tahitian Noni ® Minuman bioaktif? 
Tahitian Noni ® bioaktif Minuman didukung oleh beberapa studi klinis pada manusia, dan kita adalah satu-satunya perusahaan di industri untuk menggunakan produk ritel dalam studi kami. Sampai saat ini, 14 terpisah studi klinis pada manusia telah divalidasi manfaat kesehatan yang luar biasa dari Tahitian Noni ® Minuman bioaktif. 
Kebanyakan jus superfruit mengandalkan sebagian besar pada dukungan anekdotal untuk membenarkan klaim mereka. Tanaman secara ilmiah divalidasi seperti Noni memiliki berat yang sah, penelitian terkemuka di belakang mereka. Manfaat dari mengkudu (Noni) divalidasi oleh ilmu pengetahuan nyata. 
Apakah Tahitian Noni International memiliki fasilitas penelitian sendiri? 
TNI memiliki dan mengoperasikan laboratorium Noni-dedicated penelitian hanya di dunia, dipimpin oleh para ilmuwan terkenal dari seluruh dunia. TNJ adalah minuman Noni hanya didukung oleh beberapa studi klinis manusia yang membuktikan keampuhan. 
Apakah Noni aman? 
Sejauh kembali sebagai 1769, penjelajah mencatat bahwa Tahitians, serta budaya lain di Pasifik, Noni digunakan untuk makanan dan tujuan pengobatan. Komite Uni Eropa Ilmiah Makanan telah menyatakan Noni dan jus Noni sebagai aman, dan Noni memiliki GRAS (Generally Recognized As Safe) status di Amerika Serikat. studi klinis juga telah mendirikan keselamatan Noni bagi manusia. Dalam dua studi terpisah klinis pada manusia, subjek uji diberikan terbatas pada jumlah berat Noni. Pada akhir penelitian, peneliti tidak menemukan racun atau perubahan Behavorial. 
Bagaimana Anda menjamin kualitas produk? 
Ketika datang ke kualitas, produk kami adalah tak tertandingi. Kami satu-satunya perusahaan di industri dengan pengawasan yang lengkap dari rantai pasokan, sehingga produksi dengan hati-hati dikelola dari pohon ke botol. Buah yang dipanen pada tingkat kematangan yang optimal untuk memastikan nilai gizi maksimum. Teknik pengolahan Eksklusif menjamin bahwa potensi Noni yang diawetkan di dalam botol setiap. Selama proses produksi, kontrol kualitasyang digunakan untuk menjamin standar kualitas tertinggi. 
Apakah Tahitian Noni International pengelolaan olahraga lingkungan? 
Komitmen kami untuk pemanenan berkelanjutan, pengolahan, dan praktek distribusi produk menggambarkan betapa seriusnya kita mengambil tanggung jawab lingkungan kita. Banyak praktek bisnis kami telah hijau dari awal, dan kami tetap berkomitmen untuk menemukan cara baru untuk mengurangi jejak karbon kita. 
Produk kami semua-alam. Tidak ada bahan kimia atau pupuk sintetis. Dan sekali buah Noni matang, hanya jumlah yang dibutuhkan minimal diambil dengan tangan oleh yang sangat terlatih pemanen-yang Polinesia Perancis nenek moyang telah diurus lingkungan pulau yang masih asli mereka selama 2.000 tahun terakhir. Kami bergairah tentang pelayanan kami. 
Jadi apa lagi yang Anda lakukan untuk melindungi lingkungan? 
Sejak kami mulai pada tahun 1996, TNI telah menciptakan dan dibudidayakan praktik inovatif untuk tetap bersih dan ramah lingkungan. Kami telah mengurangi jejak karbon kita dengan merampingkan bisnis kami biaya dan persyaratan pengiriman. Kami telah mengurangi biaya utilitas kami dan penggunaan. Dan meskipun yang selalu kita lakukan bagian kita untuk melindungi dan memelihara alam, kita menyadari bahwa kita bisa berbuat lebih baik. Jadi kita berubah. Kami berkembang. Jika memungkinkan kami akan segera membuat transisi dari botol kaca untuk botol aluminium. 
Mengapa Anda akan menggunakan botol aluminium? 
Aluminium lebih didaur ulang dari kaca. Hampir setengah dari semua kaleng aluminium yang ada di daur ulang dibandingkan dengan kurang dari 24% dari botol kaca. Dimana aluminium tetap menjadi komoditas panas konsisten (karena produsen di berbagai industri di seluruh negeri dapat menggunakan aluminium daur ulang untuk apa saja), kebutuhan untuk kaca daur ulang menurun. Akibatnya, kaca semakin banyak yang menemukan jalan ke tempatpembuangan sampah-mana tidak terurai.  
Apakah ada keuntungan lain untuk botol aluminium? 
Ya, botol aluminium lebih ringan dari kaca hampir 90% lebih ringan. Perbedaan berat badan menurunkan gas rumah kaca yang dihasilkan dalam pengiriman. Aluminium lebih mudah untuk kapal, lebih mudah dibawa, dan itu jauh lebih sulit untuk istirahat, retak, atau menusuk. 
Apakah ada penghematan energi dengan menggunakan aluminium? 
Ketika Anda mendaur ulang satu ton aluminium daripada menghasilkan satu ton dari bahan baku, Anda menghemat 96% energi. Menggunakan parameter yang sama dengan botol kaca akan bersih Anda penghematan energi hanya 26%.Perusahaan Logam Reynolds mengklaim bahwa salah satu aluminium daur ulang dapat menghemat energi yang cukup untuk menyalakan televisi selama 3 jam dan aluminium daur ulang yang mengurangi polusi oleh lebih dari 90%. 
Ketika datang untuk melindungi lingkungan kita, kita semua harus bekerja sama. Ketika kita beralih dari botol kaca untuk lebih ringan, lebih hemat energi botol aluminium, kami mendorong Anda untuk mendaur ulang botol. Bantu kami lebih baik. Bergabung bersama kami dalam mengurangi polusi dan limbah. 
Apakah semua jus superfruit pada dasarnya sama? 
Meskipun pasar superfruit telah menjadi penuh sesak dengan produk lain yang dibuat dari Acai, manggis, gac, dan lainnya, yang bioaktif utama dalam buah-buahan ini adalah flavonoid dan karotenoid. Semakin kita mempelajari Noni, semakin kita menyadari bahwa itu sangat berbeda dari semua superfruits lainnya. Noni mengandung senyawa bioaktif Iridoids-sangat stabil yang menghasilkan berbagai aktivitas biologis dalam tubuh. Superfruits olahan lainnya tidak menghasilkan kisaran yang sama aktivitas biologis seperti halnya buah Noni. 
Apakah Tahitian Noni International menciptakan industri bioaktif everage B baru? 
Ya. Sama seperti kita menciptakan kembali industri superfruit pada tahun 1996, kami telah meluncurkan sebuah kategori baru suplemen diet: Minuman bioaktif. Ini adalah minuman yang memberikan manfaat kesehatan yang telah terbukti melalui studi klinis manusia. Minuman yang stabil sepanjang rak seluruh hidup mereka dengan manfaat spesifik yang dapat diukur, dihitung, dipelajari, dan direproduksi. Tahitian Noni International menciptakan superfruit industri sekarang kita akan menciptakan sebuah kategori baru Minuman bioaktif. 
Apakah Tahitian Noni International pemimpin dalam Minuman bioaktif? 
Tahitian Noni International adalah pemimpin dunia dalam Minuman bioaktif. Tidak ada orang lain memiliki minuman bioaktif dengan manfaat terbukti sebanyak TNI.
Apakah botol aluminium dan pembebat quad aman? 
Liners digunakan untuk melindungi Minuman bioaktif kami di Quad 4 Liter dan 750 botol Bullet mL aluminium aman.Paket-paket ini telah hati-hati dikaji oleh penelitian dan pengembangan staf untuk memastikan mereka memenuhi standar tinggi TNI untuk kualitas dan keselamatan. Paket-paket ini juga telah disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat untuk digunakan dalam industri minuman. Kapal yang digunakan dalam botol 750 mL Bullet adalah BPA bebas dan mencegah Minuman bioaktif kami dari yang pernah datang ke dalam kontak dengan botol aluminium. Pilihan ini paket baru secara signifikan lebih didaur ulang dari kaca, memiliki jejak karbon secara signifikan lebih kecil dari kaca, dan merupakan pengurangan sampah hingga 95% dibandingkan dengan kaca. Lakukan daur ulang. 
Karena keasaman dalam minuman bioaktif, yang akan menembus kapal dari aluminium atau liner di quad? 
Minuman bioaktif kami tidak menembus liners yang digunakan dalam Quad Liter 4 dan 750 ml botol Bullet aluminium.Tingkat pH Minuman bioaktif kami tidak akan menurunkan komponen paket selama umur simpan 2 tahun produk.Lakukan daur ulang. 
Mengapa botol penyok? Apakah yang mempengaruhi keamanan produk? 
The Bullet 750 botol aluminium mL diisi panas untuk memastikan bahwa produk yang steril. Bila produk mendingin, ia menciptakan vakum (kontrak minuman bioaktif) yang dapat membuat penyok botol jika didorong di sisi. Minuman bioaktif dalam botol penyok masih aman dikonsumsi. 
Berapa banyak Iridoids ada dalam produk TNI lainnya seperti n-core dan natureborn? 
N-Core memiliki 30 mg Noni dan Iridoids blueberry per 2 porsi ons. Setiap produk TNI yang berisi buah Noni Noni atau ekstrak daun akan berisi Iridoids.

1 komentar:

  1. terimakasih info nya pak, artikel ini sangat berharga bagi yang mempunyai pertanyaan seputar tahitian noni.

    salam

    BalasHapus