Sabtu, 14 April 2012

Nutrisi Tubuh Terbaik Jus Tahitian Noni


Noni secara ilmiah dikenal sebagai mengkudu.
TAHITIAN NONI dianggap yang terbaik karena Tahiti merupakan salah satu lingkungan terbersih di dunia.Udara bersih, air murni dan tanah vulkanik yang kaya nutrisi, iklim bisa sempurna, sehingga SEMPURNA untuk menumbuhkan noni terbaik.
Bukti ilmiah khasiat noni antara lain diungkapkan melalui penelitian selama 9 tahun yang di lakukan Neil Solomon, MD, Ph.D (seorang dokter dari Amerika Serikat) di tahun 2005 bersama lebih dari 1.300 ahli medis terhadap lebih dari 27.000 orang yang minum Tahitian Noni Juice  di lebih 80 negara. Noni terbukti menolong pasien yang terkena penyakit alzheimer,HIV/AIDS,leukemia,diabetes,asam urat dll
Salah satu zat penting yang terdapat dalam buah noni adalah proxeronine (zat pembentuk xeronine). Manusia sangat membutuhkan xeronine untuk menggerakkan enzim-enzim dalam tubuh. Kekurangan seronine tapat menimbulkan bermacam gangguan kesehatan, mulai dengan radang sendi, tekanan darah tinggi, berbagai gangguan akibat proses penuaan, sampai kanker.
Dengan mengkonsumsi Proxeronine dari luar akan membantu memulihkan gangguan kesehatan akibat kekurangan xeronine.
Untuk pengobatan dan menjaga kesehatan tentunya diperlukan noni berkualitas baik. Noni yang terkenal karena kualitasnya adalah Tahitian Noni,yang tumbuh di kepulauan Tahiti Nui (Perancis Selatan).
Tempat ini memberikan lingkungan yang sempurna bagi perkembangan tanaman noni. Struktur tanahnya kaya nutrisi dan udaranya bersih bebas polusi.
Penelitian dari Dr. Scott Gerson menunjukkan noni Tahiti memiliki nutrisi 20% lebih tinggi dari noni di daerah lain.
Apakah anda memiliki penyakit seperti Kanker, Stroke, Diabetes, Asma, dan berbagai macam penyakit berat/ringan lainnya?
Ditemukan“ProXeronine” dalam buah noni tahiti, yang mampu  meregenerasi   dan   merevitalisasi sel serta susunan syaraf yang rusak sehingga dapat menyembuhkan penyakit yang anda derita.
KAMI TELAH MELAKUKAN RIBUAN KALI TRANSAKSI ONLINE – PRODUK DIJAMIN ASLI DAN BERKUALITAS, SILAKAN CEK SERTIFIKAT Jus TAHITIAN NONI

  • Dr. Amarullah H. Siregar, DIHom., DNMed., MSc., PhD., ahli naturopathy pada Klinik Nirmala Holistic Health Centre. Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. ”. Dan yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak.
  •  Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi, Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center “Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien kanker secara keseluruhan.
  • Dr. Ralph Heinicke,“Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice kaya akan Proxeronine, yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat.

DAFTAR PRODUK

JUS TAHITIAN NONI™ (Isi 1 Liter)
 TAHITIAN NONI® Juice adalah juice yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberikan anti-oksidan superior untuk membantu tubuh Anda menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan energi, dan memelihara kadar normal kolesterol. Hal ini membuat Anda mampu memiliki stamina fisik lebih baik daripada sebelumnyaFaktanya tradisi kuno dan penelitian terkini keduanya memberi kesaksian akan manfaat buah noni. Buah yang menjadi satu keharusan bagi mereka yang memperhatikan kesehatan tubuh secara keseluruhan.HARGA:Rp.488.000/Botol @1000ml (1 Liter)
NONI EXTRA BIOACTIVE (Isi 4 LITER)
Kami telah mengembangkan Tahitian Noni ™ ekstra bagi mereka yang memerlukan kandungan ekstra dan dalam Tahitian Noni ™ ekstra ini terdapat juga ekstrak spesial dari daun zaitun . Tahitian Noni™ Ekstra mengandung 60mg iridoids.Jalani hidup sepenuhnya dan manjakan diri Anda dengan kualitas ekstra!HARGA:Rp.2.150.000/Pack @4000ml (4 Liter)
UNTUK DAPAT HARGA SPESIAL SEGERA BERGABUNG MENJADI MEMBER KAMI. CUKUP MEMBAYAR BIAYA MEMBER SEBESAR Rp.250.000 DAN MENYERTAKAN FOTOKOPI KTP + FOTOKOPI HALAMAN DEPAN BUKU TABUNGAN, ANDA LANGSUNG JADI MEMBER KAMI DAN BISA MEMBELI DENGAN HARGA MEMBER, SELAIN ITU ANDA BISA MENJALANKAN PELUANG USAHA DENGAN MENJADI MEMBER KAMI 
PRODUK KECANTIKAN TAHITIAN
TEPOEMÄ Regimen Pack Normal – Dry (paket perawatan kulit kering)
Paket perawatan dasar harian untuk jenis kulit normal-keringAnda bisa berhemat dengan membeli TePoemä® Regimen pack, semua yang Anda butuhkan untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan cantik. Paket terdiri dari Cleansing Oil, Equalizing Toner, Creamy Moisturizer, dan Environmental / Element Shield.
HARGA:
Rp.795,000
TEPOEMÄ Regimen Pack Oily Skin (paket perawatan kulit berminyak)
 Paket perawatan dasar untuk jenis kulit kombinasi-berminyak.Anda bisa berhemat dengan membeli TePoemä® Regimen pack, semua yang Anda butuhkan untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan cantik. Paket terdiri dari Cleansing Gel, Equalizing Toner, Hydrating Lotion, dan Element Shield.
HARGA:
Rp.795,000
DEFY Biotopical Age Intervention (paket 3 in 1 defy)
 Hemat pembelian anda dengan membeli 1 paket DEFY Biotopical Age Intervention (paket 3 in 1 defy). Termasuk perawatan untuk 30 hari dari produk Biotopical Age Intervention:
- Defy Face Lifting Night Cream
- Defy Age Erasing Serum
- Defy Renewing Eye Treatment
HARGA:
Rp.900,000
DEFY Rejuvenating Serum
 Terlihat jauh lebih muda dengan solusi yang memperkuat kulit, diformulasikan dari Indian Cress Extract, Peptides, dan Noni Leaf yang secara nyata mengurangi tanda-tanda penuaan yang lebih lanjut.
DEFY Rejuvenating Serum:
- Mengurangi garis-garis halus
- Secara nyata mengurangi kerutan yang dalam
- Menyamarkan noda penuaan dan mencerahkan kulit wajah
HARGA:
Rp.350,000
DEFY Renewing Eye Treatment
 Pancarkan keindahan mata Anda dengan formula luar biasa yang terdiri dari Garenia, Peptides, Olive Leaf Extract, dan Noni Leaf untuk mengatasi bayangan hitam dan penuaan kulit di sekitar mata.
DEFY Renewing Eye Treatment:
- Secara nyata mengurangi kerutan di sekitar mata
- Menyamarkan bayangan hitam di bawah mata
- Membantu mengencangkan dan menguatkan kulit sekitar mata
- Membuat kulit sekitar mata terlihat lebih bersinar
HARGA:
Rp.300,000
DEFY Face Lifting Night Cream
 Berikan wajah anda suatu kesegaran dimulai dengan krim malam yang mengandung Oligosaccharides, Oat Kernel Extract, dan Noni Seed Oil untuk mengencangkan, meningkatkan keelastisan dan melembabkan kulit.
DEFY Face Lifting Night Cream:
- Membantu mengencangkan kulit
- Menguatkan permukaan kulit
- Meningkatkan kelembaban kulit
- Mengembalikan kekenyalan dan keelastisan kulit
HARGA:
Rp.350,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar