Minggu, 08 April 2012

tahitian noni juice (TERAPI DIABETES MELLITUS)

Konsep TERAPI DIABETES MELLITUS yang kami rekomendasikan merupakan Pengobatan Alternatif yang Alami, Aman (Tanpa Efek Samping), Efektif dan Ampuh (Bukan untuk dicoba-coba tetapi sudah TERBUKTI menolong banyak penderita Diabetes Mellitus), hal ini merupakan SOLUSI TERBAIK saat ini dalam memberikan perawatan sampai ke akar masalah (normalizing), sehingga *bukan hanya menurunkan kadar gula darah sesaat akan tetapi penderita diabetes mellitus (kencing manis) bisa hidup normal dan mandiri tanpa ada ketergantungan obat-obatan seumur hidup.
Perlunya memiliki pemahaman secara cerdas dan benar terhadap Apa dan Bagaimana Gejala-gejala Diabetes Mellitus, akan memberikan sikap yang bijak dan hati-hati dalam mendapatkan cara pencegahan maupun perawatan kesehatan yang lebih pasti agar terhindar dari penyakit Diabetes Mellitus.
Sebenarnya Apakah Akar Masalah Diabetes Mellitus ? Adalah ketidak mampuan sel-sel beta pankreas untuk menghasilkan insulin yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga dibutuhkan obat diabetes untuk mengontrol pabrik insulin, obat diabetes hanya mempertahankan sel-sel beta pankreas yang sehat saja, Sedangkan kerusakan sel-sel beta pankreas semakin hari semakin luas. Apa yang terjadi? pabrik insulin tutup, terpaksa suntik insulin, oleh karena itu perlu ada yang memperbaiki kerusakan pabrik insulin tersebut.


Penjelasan Ilmiah dari Gambar di atas, bisa anda pelajari lebih detail dan informatif yang di jelaskan oleh Pakar Noni Indonesia yaitu DR. Amarullah H. Siregar DIHom. DNMed. MA. Msc.*Phd*

Apa yang kami rekomendasikan adalah Sebuah Konsep Pencegahan dan Perawatan terhadap Diabetes Mellitus yang lebih pasti, Aman, Alami, efektif, biaya terjangkau dan bisa dipertanggung jawabkan baik secara medis yaitu di perkuat dengan adanya Sertifikasi Hak Paten yang diakui secara International dari US PATENT – 7,186,422 pada tanggal 06 Maret 2007.

Ratusan riset ilmiah telah dilakukan para ilmuwan di bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan IRIDOID sebagai Bioaktif Utama Noni . Dan mereka telah menemukannya di buah Noni dari Tahiti. Zat tersebut mempunyai kemampuan untuk ;
Merevitalisasi dan Meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak, hingga berfungsi kembali.
Secara alami mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh seseorang.
Meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh kita, baik yang diakibatkan berbagai macam penyakit maupun proses penuaan.
meningkatkan akselesari metabolisme glukosa
Menyeimbangkan output insulin dan transfer glukosa
Menurunkan sintesis glukosa di liver
Inhibisi absorbsi glukosa di saluran cerna.
Memperbaiki sel-sel beta pankreas yang tidak berfungsi
Menekan reaksi autoimmune terhadap sel-sel beta pankreas
Lebih detail menurut hasil analisa ilmiah yang di tuangkan dalam Buku INTISARI PATEN Tahitian Noni International karya F. Fahruroji & Rianto Kunto pada halaman 169-170 serta Buku karya *DR. Neil Solomon, MD, PhD [ NONI JUICE – How Much, How Often, For What] pada halaman 49-50 di jelaskan secara sistematis tentang Manfaat ‘Tahitian Noni Bioactive Beverage’ dalam memberikan SOLUSI ALAMI dalam Pencegahan dan Perawatan terhadap penyakit Dibetes Mellitus (Kencing Manis) sebagai berikut;
1. MENINGKATKAN PRODUK INSULIN
Menekan reaksi authoimmune terhadap *sel-sel Beta (Menghambat kerusakan sel-sek Beta).
Memperbaiki Sel-sel Beta yang tidak berfungsi.
Meningkatkan kemampuan Sel-sel Beta untuk Membuat dan Melepaskan Insulin.
Meningkatkan Efektivitas Sekresin Insulin ke Darah.
2. MENINGKATKAN PEMAKAIAN INSULIN
Menurunkan Resistensi Insulin.
Membantu Sel-sel Tubuh yang tidak Berhasil Menerima dan Menggunakan Glukosa dalam Darah.
3. MEREDAKAN GEJALA-GEJALA KOMPLIKASI
Scopoletin dan Nitrid Oxide Meredakan Gejala-gejala Komplikasi pada Pembuluh Darah dan Mata.
Menurunkan Degradasi Sel Lensa Mata
PENGOBATAN ALTERNATIF (TERAPI DIABETES MELLITUS SECARA ALAMI)

Pengobatan Alternatif pada Diabetes Mellitus merujuk pada kondisi penderita dengan perawatan tanpa ketergantungan suntikan insulin dan tanpa Obat-2 an (Jika dalam kondisi darurat/ terpaksa bisa di gunakan bersama obat-obatan karena TNBB sebagai pengobatan komplementer/Complementary and Alternative Medecine – CAM), Aman, Efektif dan Ampuh dengan syarat mutlak sang pasien harus memiliki 3-Hal Utama yaitu;
Keyakinan untuk Hidup Sehat (Normal) atas pertolongan Allah yang Maha Kuasa dan Maha Penyembuh.
Kepatuhan mengikuti Anjuran Pakai yang kami berikan.
Memiliki Kesabaran dalam proses normalizing karena saat pasien konsumsi “Tahitian Noni Bioactive Beverage” (TNBB) dan masuk dalam tubuh maka seluruh tubuh akan di Tune-Up untuk memperoleh proses keseimbangan dalam tubuh sehingga tubuh memiliki kemampuan diri sendiri (Self Healing) untuk merevitalisasi sel-sel Beta, Alfa pada organ pankreas *melalui tahapan awal yaitu Detoksifikasi (Pembuangan Racun), selanjutnya Perbaikan dan Perawatan (Mengaktifkan, Meregenerasi, merejuvinasi/ meremajakan dan menormalkan) sel-sel tubuh yang bermasalah *(Baik pada sel-2 Beta dan Alfa pada pankreas, juga pada sel-2 tubuh pada sistem metabolisme) dan Proses normalisasi sehingga pasien bisa Hidup Mandiri tanpa adanya ketergantungan termasuk tidak perlu konsumsi obat-obatan kembali (DR. Amarullah H. Siregar DiHOM. DNMed. MA. Msc. Phd – Noni IRIDOID Symposium , Des-2010, Jakarta)
Sebagai dasar untuk menentukan Anjuran Pakai (takaran) yang tepat dan efektif , maka dibutuhkan tambahan informasi di bawah ini:
Riwayat Penyakit, sehingga di ketahui kronologis sang pasien.
Apakah ada komplikasi penyakit lain.
Berapa lama mengalami gangguan Penyakit Diabetes.
Kondisi Pasien menyangkut Umur, Berat Badan dan pola hidup yang di jalani.
Pengecekan HBA1C / Kadar Gula Darah untuk menentukan Anjuran Takaran
Hasil rujukan Laboratorium yang paling baru.
DIABETES KOMPLIKASI GANGGREN






[ SRIYATI ]DIABETES BERUJUNG KOMPLIKASI


Vonis amputasi sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada Ibunda kami, Sriyati, ujar M. S. Yahya, putra Sriyati yang menetap di Blitar, Jawa Timur. Sejak saya duduk dibangku SMA, ibu sudah menderita diabetes. Selama ini kami hanya mengupayakan upaya medis sederhana dan pengobatan alternatif, untuk menanggulangi derita yang ibu alami.
Menjelang bulan puasa tahun 2007, kami dipertemukan dengan TAHITIAN NONI JUICE sebagai mediasi kesembuhan ibu. Alhamdulillah Allah mengijinkan penyakit diabetes ibu terobati dengan mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE 7x20cc setiap hari selama dua bulan.
Bulan puasa 2007 menjadi puncak penderitaan ibu kami. Gula darah dalam tubuhnya mencapai angka 474. Ibu sempat tak bisa berjalan karena bengkak dan luka dikakinya. Hal tersebut juga membuatnya mendapatkan vonis amputasi oleh dokter. Sebuah solusi yang tidak diinginkan oleh ibu kami dan kami semua. Sambil mencari alternatif pengobatan lain, kami diperkenalkan oleh TAHITIAN NONI JUICE.
Minggu pertama mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE, ibu sudah mulai enak makan. Biasanya ibu tidak bisa makan apapun, karena penyempitan ditenggorokannya. belum lagi masalah jantung yang mendera tubuhnya, sampai-sampai lambung dan paru-parunya ikut mengalami kerusakan. Tapi semuanya berangsur membaik dan normal.
Sebulan kemudian, bengkak serta luka dikaki ibu berangsur-angsur membaik. ibu sudah bisa berjalan, bahkan keluhan penglihatan dimatanya juga semakin berkurang. dari sinilah saya yakin bahwa kandungan di dalam tahitian noni juice yang bisa mengatasii masalah diabetes adalah benar adanya.
Saya hanya ingin menekankan, jika Allah SWT menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya, buah noni dari tahiti bisa menjadi penawar penyakit yang dialami ibu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar