Sabtu, 07 April 2012

Mekanisme Noni Juice Dalam Memerangi Obesitas


Obesitas
Obesitas atau kegemukan adalah kondisi berat badan di atas normal karena adanya penumpukan lemak yang berlebihan di jaringan adiposa.
Obesitas disebabkan oleh pola makan yang kurang baik, gaya hidup yang kurang gerak, dan faktor keturunan.
Sekarang, banyak orang  berlomba-lomba ingin mengurangi bobot tubuhnya tetapi banyak yang melakukannya dengan cara yang rumit dan mahal, seperti melakukan operasi atau meminum obat-obat pelangsing yang dijual di pasaran bebas. Hal itu menimbulkan banyak efek samping negatif pada tubuh  bahkan menghabiskan banyak biaya.
Berikut ini adalah beberapa obat pelangsing yang sering digunakan dan menimbulkan efek samping yang negatif:

    Tahitian Noni

  • Amfetamin
    Cara kerjanya adalah dengan menekan nafsu makan. Amfetamin bisa menimbulkan efek samping seperti insomnia, gelisah, gemetar, sakit kepala, dan hipertensi.
  • FurosemidLebih bersifat diuretika atau memaksa tubuh mengeluarkan banyak cairan melalui urin. Jika tubuh dipaksa melakukan hal ini, bukan tak mungkin akan terjadi dehidrasi.
Kini, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk mengatasi masalah berat badan. Anda juga dapat bebas dari efek samping negatif obat-obat pelangsing. Anda dapat mengatasi masalah obesitas dengan cara yang alami dan aman!! Sebagai salah satu herbal yang banyak dikonsumsi oleh jutaan orang, buah Noni telah terbukti efektif memerangi obesitas. Apa yang membuat Noni begitu efektif memerangi masalah obesitas?
Dalam buah Noni ditemukan lebih dari 140 komponen medis aktif, diantaranya proseronin yang di dalam usus akan diubah menjadi seronin yang berperan dalam aktivitas enzim dan struktur protein serta berfungsi dalam perbaikan sel-sel tubuh.
Antioksidan yang ditemukan pada proseronin dalam Noni 100 kali lebih kuat dari Vitamin C, 40 kali lebih kuat dari Vitamin E, dan 20-25 kali lebih kuat dari Vitamin A Betakarotine. Inilah zat-zat yang digunakan Noni sebagai senjata ampuh memerangi obesitas.
Antioksidan membantu seseorang untuk mengurangi berat badan karena membantu menghambat proses penuaan sekaligus mengembalikan kesehatan pada tingkat seluler. Bila sel-sel tubuh sakit, maka fungsi "pertahanan hidup" mereka adalah dengan meningkatkan kerja sistem tubuh ke tingkat yang lebih tinggi.
Fungsi "pertahanan hidup" ini meliputi mempertahankan berat badan untuk “masa-masa” sulit layaknya beruang yang akan memasuk masa hibernasi.
Bila Anda mencukupi kebutuhan antioksidan dengan Noni, maka Anda akan membantu tubuh untuk mengurangi berat badan dengan meningkatkan kesehatan seluruh sel-sel tubuh dan membawanya keluar dari “fase pertahanan hidup”.
Dengan Noni, Anda dapat  memperoleh kembali kepercayaan diri Anda yang hilang akibat obesitas tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk obat-obatan, maupun operasi, sekaligus menghindari berbagai efek samping negatif yang ditimbulkan oleh obat-obat pelangsing.
Dilaporkan bahwa banyak dari antara pengguna Noni juice telah berhasil menghilangkan kelebihan berat badan mulai dari 4 kg pada bulan pertama saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar