Selasa, 24 April 2012

TAHITIAN NONI UNTUK TERAPI DETOKSIFIKASI


Tahitian Noni Bioactive Beverages membuang racun dalam tubuh yang terakumulasi di dalam tubuh bertahun-tahun. Membuat tubuh lebih sehat,lebih segar dan bahagia.
Tubuh merupakan organisme yang sangat kompleks tempat berlangsungnya proses pertumbuhan dan pembaharuan sel yang berlangsung terus-menerus. Jika Anda memasukkan racun ke dalam tubuh,maka tubuh akan segera memprosesnya untuk mengurangi bahaya. Hal ini akan membuat tubuh kekurangan energi untuk membersihkan,menyembuhkan,dan memperbaiki diri. Jika proses ini terus berlangsung,maka tubuh tidak bisa terus bertahan dan memaksa hati dan ginjal untuk bekerja lebih keras. Hal ini akan mengurangi performa tubuh.
BERBAGAI reaksi kimia kompleks secara terus menerus berlangsung di dalam tubuh. Proses ini menghasilkan sampah yang harus dikeluarkan. Sampah sisa proses kimia termasuk zat dari obat-obatan dan zat-zat berbahaya yang dihirup dari lingkungan juga ikut terakumulasi di dalam tubuh,padahal perlu dikeluarkan. Proses pengeluaran racun atau bahan kimia yang berbahaya ini disebut dengan detoxifikasi (detox) atau juga disebut dengan homeostatis Interaction Syndrom (HIS).
detoksifikasi,detoksifikasi tubuh,cara detoksifikasiSaat tubuh anda melakukan detoksifikasi,berarti anda berhenti memenuhi tubuh dengan berbagai komponen berbahaya. Selain itu,detoksifikasi juga menyediakan nutrisi tepat yang berfungsi mempercepat pengeluaran racun dan memicu pertumbuhan sel baru. Begitu sel anda diremajakan ,Anda akan terlihat sehat dan merasa lebih muda.
Detokifikasi dengan Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB)
Detoksifikasi adalah terjadinya proses senyawa aktif dalam minuman Tahitian Noni terhadap adanya ketidak seimbangan system kerja dalam tubuh ,Menurut badan kesehatan dunia (WHO),vitamin A,vitamin E ,vitamin C ditambah dengan L selenium sangat penting bagi kesehatan yang dikenal dengan antioksidan. Karena proses pembuatan Tahitian Noni Bioactive dengan sistim Pasteurisasi yaitu sebuah proses pemanasan makanan dengan tujuan membunuh organisme merugikan seperti bakteri,virus,protozoa,kapang,dan khamir dan tetap mempertahan zat aktifnya seperti vit A,vitamin dan vit E,selenium dlbnya. Zat aktif ini saat ini sering disebut dengan “iridoid” Minuman kesehatan terbaik dalam hal ini Tahitian Noni Bioactive beverage(TNBB) sudah teruji secara klinis dan diakui didunia medis. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 200 patent-patent yang diajukan dan sudah dipublikasin dimedia massa.
Reaksi senyawa aktif dalam Tahitian Noni Bioactive Bevarege (TNBB) terhadap adanya ketidak seimbangan system organ tubuh,diakibatkan karena sel tubuh yang rusak. Reaksi awal ini setiap peminum NONI berbeda satu sama lainnya tergantung dengan riwayat kesehatan dan banyaknya bahan atau obat-obat kimia didalam tubuh. Hal ini biasanya terjadi bagi orang-orang yang punya masalah kesehatan dan biasanya terjadi pada minggu pertama setelah meminum NONI.
Pada penderita diabetis biasanya akan terjadi letih,lesu,gampang lelah,rasa haus dan tidak ada gairah,bahkan terkadang kadar gula bisa naik sampai 500. Bila hal ini terjadi usahakan jangan cemas dan jangan berhenti untuk meminum TNBB (noni) karena proses penyembuhan pada sel beta pangkreas dan pembuangan racun melalui darah kotor sedang berlangsung.
Pada penderita penyakit lainya biasanya akan terjadi rasa sakit ditempat yang memang sudah sakit,ini berarti sedang terjadi proses penyembuhan dan pembuagan racun dalam tubuh.
proses detoksifikasi,menu detoksifikasi,proses detoksifikasiBila terjadi rasa sakit dikepala seperti migrain,ini berarti proses pembuangan racun pada tubuh yang terlalu banyak endapan bahan kimia karena sering mengkonsumsi obat-obatan.
Bila penyakit sudah komplikasi (berat),pengalaman kami biasanya akan terjadi memar dan biru seperti keracunan,anda jangan cemas karena ini adalah proses yang mau tidak mau harus dihadapi kalau kita mau sehat. Proses detox bukanlah sesuatu yang harus ditakuti tetapi kalau mau sehat ya proses ini harus dilewati..
Atau juga ada orang-orang yang meminum NONI proses detok nya lama bahkan berbulan-bulan atau tidak ada sama sekali,bila ini terjadi berarti organ didalam tubuh kita masih sehat. Fungsi NONI bagi orang sehat adalah untuk meningkatkan energy dan memperkuat immune system dari serangan radikal bebas (preventif).
Detok (reaksi setelah minum noni) setiap orang berbeda-beda. Sebenanya kita tidak bisa memprediksi secara pasti detoksifikasinya karena riwayat kesehatan setiap orang berbeda-beda. Tetapi berdasarkan pengalaman kami,reaksi detok diatas adalah hal-hal yang kami hadapi dalam melakukan proses penyembuhan (therapy) pada pasien-pasien yang kami hadapi. Mungkin dengan penyakit yang sama rekasi detok nya juga berbeda. Itulah kelebihan Tahitian Noni dengan kandung bio active nya akan mencari sendiri akar masalah penyebab ketidak seimbangan tubuh dari sel-sel yang rusak akibat radikal bebas. Dan dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih dan sehat agar reaksi detoknya alebih cepat dan singkat. Untuk hasil maksimal min 6 bulan tidak boleh berhenti meminum noni secara terus menerus agar hasil yang diharapkan lebih baik dsan optimal.
NOTE:
Ada beberapa reaksi detok yang kami hadapi terhadap pasien yang punya masalah kesehatan setelah minum TNBB seperti:
• Timbulnya rasa gatal-gatal
• Bau badan tidak seperti biasanya
• Tidak ada nafsu makan (ada juga kasus nafsu makan jadi bertambah)
• Terjadi diare dan mencret-mencret
• Sembelit
• Sakit kepala,pusing,dan mata berkunang kunang
• Tubuh merasa tidak seimbang dan gelisah
• Rasa haus
• Muntah-muntah
• Terkadang ada yang Gula darah meningkat
Biasanya detoksifikasi ini terjadi:
• Pada hari ke 3 – 8
• Terjadi pada minggu ke 3 – 4
• Terjadi pada minggu ke 8
• Biasanya terjadi pada orang-orang yang telah lama minum obat,reaksi detoknya bisa terjadi 3 – 4 minggu
• Pelepasan obat dokter dilakukan atas petunjuk dokter yang menanganinya
Bila detoknya terus berlanjut,apa yang harus dilakukan ?
• Bila kuat:lanjutkan
• Ada rasa tidak nyaman ;kurangi ½ dari dosis yang dianjurkan sampai gejala berkurang,kemudian teruskan beberapa hari dan mulai dinaikkan lagi
• Bila memberikan rasa nyeri:hentikan selama 3 hari lalu lakukan dengan dosis 1 sendok makan yang kemudian ditingkatkan setiap harinya sampai dosis yang dianjurkan
• Minum air putih yang sehat dengan banyak agar proses detoknya lebih cepat dan singkat.
Dari pengalaman dan info dari jutaan peminum Tahitian Noni Bioactive diseluruh dunia mereka menyatakan bahwa minuman TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE (TNBB) sangat terbukti ampuh untuk menjaga stamina dan kesehatan secara keseluruhan. Dan banyak diantara mereka telah menjadikan TNBB sebagai minuman kesehatan keluarga secara terus menerus dan berkesinambungan. Free radikal akan terus kita hadapi apalagi bagi masyarakat perkotaan. Semakin tinggi tekhnologi semakin banyak masalah kesehatan yang dihadapi,,salah satu efek dari tekhnologi adalah radiasi.
TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE ADALAH SOLUSI TERBAIK UNTUK ANDA,KELUARGA DAN TEMAN-TEMAN ANDA AGAR HIDUP LEBIH SEHAT ,BERENERGI UNTUK TERUS BERKARYA.
KALAU ANDA BERFIKIR MINUM TAHITIAN NONI BIOACTIVE ITU MAHAL,COBALAH SAKIT…..PASTI AKAN LEBIH MAHAL LAGI…KALAU ANDA SEHAT AKAN LEBIH PRODUKTIF DAN KELUARGA AKAN MERASA SENANG DAN BAHAGIA !

Detoksifikasi | Dr. dr. Amarullah H. Siregar,DIHom,DNMed,MSc,MA,PhD Berbicara Perihal Tahitian Noni Juice dalam Detoksifikasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar